Wirid/Wazifa untuk Ketenteraman Hati



Pertanyaan:

Asalamualaikum wa rahmatullahi wa bara katu,

Sayyidi! Saya mempunyai sebuah permintaan.

Saya memerlukan sebuah wirid atau wazifa untuk ketenteraman hati dan jiwa.

Akhir-akhir ini rasanya saya menderita depresi dan punya pikiran untuk bunuh diri. Saya tidak mempunyai semangat hidup lagi dan tidak lagi mampu menemukan tujuan hidup in karena saya merasa kesepian.

Saya memerlukan wirid/wazifa untuk menurunkan cinta pada dunia dan meningkatkan kecintaan pada Allah Ta’ala, Nabi tercinta (s), para salihin dan awliya?

JazakAllah khair!



Jawaban:

wa `alaykum salam,

Bacalah Ya Halim 100 x setiap hari.



Syekh Muhammad Hisyam Kabbani

http://eshaykh.com/sufism/wazifa-contentment-heart/

About Haqqani Indonesia

Naqshbandi Haqqani Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Haqqani di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a comment