Ask a Question

Halaman ini diterjemahkan dari:

http://eshaykh.com/ask-a-question/

 

eShaykh mempersilakan para pengguna untuk mengajukan pertanyaan mengenai berbagai topik yang beragam mengenai Islam.  Sebuah tim yang terdiri dari ulama dan cendikiawan Ahl as-Sunnah wa ‘l-Jama`ah yang kompeten akan mengkaji dan menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda.  Untuk dapat mengajukan pertanyaan, Anda diminta untuk mengikuti beberapa langkah sederhana untuk login di bawah ini.  Semua informasi pribadi Anda akan dijaga dan tidak ada informasi pribadi yang akan digunakan dalam pertanyaan atau jawaban.

Akhirnya, sebagaimana Nabi (s) bersabda, “Perbedaan di antara umatku adalah rahmat untuk manusia.”  Ingatlah bahwa nasihat yang diberikan oleh eShaykh hanyalah merupakan sebuah sudut pandang dan bahkan para ulama dan cendikiawan di dalam Ahl as-Sunnah wa’l-Jama`ah bisa jadi mempunyai pendapat atau ijtihad yang berbeda.  Anda bebas untuk mengikuti nasihat yang diberikan atau menolaknya untuk mengikuti nasihat yang lain.

Catatan: pertanyaan akan dijawab berdasarkan ketersediaan waktu yang dimiliki oleh para masyaikh.  Jangan mengharapkan sebuah pertanyaan dapat dijawab lebih cepat dari 2 minggu hingga satu bulan.

Sebelum mengajukan pertanyaan Anda, silakan dicari dulu dalam kolom “Search”.  Ada banyak pertanyaan serupa yang telah diajukan.

Anda harus melakukan login dengan alamat email yang berlaku untuk mengajukan pertanyaan.

Silakan login di sini:

http://eshaykh.com/wp-login.php?redirect_to=http%3A%2F%2Feshaykh.com%2Fask-a-question%2F

 

 

2 Responses to “Ask a Question”

  1. Salaam…
    Saya tinggal di suatu kota yg tdk ada tempat untuk berkumpul sesama tarekat, saya sangat mencintai syeik Nazim dan Syeik Hisyam…sampe2 krn pengen menjadi pengikut tarekat ini saya mengikuti bay’at yg online di sufilive, Apakah sy sdh menjadi murid Beliau ? selama ini sy paling mengikuti subha2 beliau lewat suvfilive saja…Terima Kasih…Salaam

    • Wa alaykum salam,
      ya bay’at yang Anda lakukan sudah diterima oleh Mawlana Syekh Nazim. Apa yang Anda lakukan pun sudah baik, dan jagalah terus hubungan ini, insya Allah sedikit demi sedikit Allah akan memberi lebih banyak pemahaman, kami sarankan untuk mendatangi majelis terdekat dari tempat tinggal Anda walaupun sebulan sekali, dan usahakan untuk dapat mengikuti acara Syekh Hisyam Kabbani ketika berkunjung ke sini. Insya Allah, Allah akan memberi kemudahan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: