Melanggar Bay`at dan Tersesat

AssalamuAlaikum!

Saya adalah seorang gadis berusia 21 tahun dari Pakistan. Saya memberikan bay`at kepada Mawlana Syekh Adil pada tahun 2019 tetapi saya merasa tersesat dan sekarang saya dalam kondisi yang sangat buruk sehingga saya bahkan meragukan Islam dan iman saya; saya pikir saya bukan lagi seorang murid dan mungkin juga bukan seorang Muslim.

Jawaban:
wa `alaykum salam,

Ayo, ayo siapa pun engkau:
Pengembara, pemuja, pencinta kepergian,
Itu tidak masalah.
Kami bukanlah kafilah keputusasaan.
Datanglah, bahkan jika engkau telah melanggar sumpahmu
seribu kali.
Ayo, sekali lagi, datanglah, datanglah.

~Jalaluddin Rumi.

Perbarui Islam dan baya` Anda setiap hari dengan membaca Syahadat 3x dan Istaghfirullah 70x.

Taher Siddiqui
Diposting pada 31 Mei 2023 oleh Taher Siddiqui
https://eshaykh.com/doctrine/en-breaking-bayah-and-getting-lost/

About Haqqani Indonesia

Naqshbandi Haqqani Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Haqqani di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a comment