Ingin Mempunyai Anak

Posted on October 10, 2013 by Shaykh Gibril Fouad Haddad

Permohonan:

Mohon doanya.  Saya ingin mempunyai anak, tetapi suami saya belum melakukan hubungan suami-istri sejak saya keguguran 10 bulan yang lalu.  Bagaimana saya bisa hamil?  Saya menjadi khawatir, mohon doanya agar suami saya menjadi baik dan saya bisa menjadi hamil dengan bayi yang sehat.  Saya sangat berterima kasih kepada Anda.

 

Tanggapan:

Mawlana Syekh Hisyam akan berdoa untuk Anda.  Keharmonisan antara Anda dan suami dulu yang didahulukan.  Bicarakan apa yang menjadi masalah dan berusahalah untuk memperbaikinya.  Bacalah Ya Wadud x100 setiap hari.

 

Hajj Gibril Haddad

http://eshaykh.com/prayer_request/i-want-to-have-baby/

About Haqqani Indonesia

Naqshbandi Haqqani Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Haqqani di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a comment