Mimpi tentang Ular

Wslm.  Saya mempunyai mimpi yang sangat mengerikan di mana seekor ular hijau menggigit tangan kiri saya kemudian saya bangun dan berdoa kepada Allah untuk menghilangkan mimpi itu.  Berikutnya, adik perempuan saya bermimpi ada seekor ular hitam kecil berusaha menggigit saya tetapi kucing saya membunuh ular itu.  Mohon nasihatnya, syukraan.

 

Takwil:
Wa `alaykum salam,
Mawlana Syekh Hisyam berdoa untuk Anda.  Seseorang yang jahat berusaha menyakiti Anda.  Berikan sedekah semampu Anda kemudian mohon perlindungan kepada Allah dari musuh ini dan dengan berkah dari doa para Masyaikh, Anda akan baik-baik saja, insya Allah.

handwritten-taweez-of-Mawlana-Shaykh-Nazim-Adil-for-snakes-and-enemies

Anda bisa mencetak ta’wiz tulisan tangan Mawlana Syekh Muhammad Nazim Adil, kemudian membungkusnya tujuh kali dengan plastik kemudian dimasukkan ke dalam wadah kulit atau kain dan dipakai sebagai perlindungan.

 

Taher Siddiqui

Posted on April 9, 2015 by Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/dreams/dream-snake-2/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

