Pengobatan untuk Ibu yang Terkena Kanker

Ibu saya telah didiagnosa terkena kanker ganas di par-parunya dan kemungkinan telah menyebar ke otak dan livernya.  Mohon doa dan syifa untuknya.  Apalagi yang mungkin dapat kami lakukan?

Jawaban:

Audhu billahi min asy-syaythan ir-rajim
Bismi-llāhi r-raḥmāni r-raḥīm
Wa `alaykumu s-salāmu wa rahmatu l-lāhi wa barakātuh

Insya Allah Mawlana Syekh Hisyam berdoa untuk syifa bagi ibu Anda.

Ikuti arahan dokter Anda, dan untuk penyembuhan kanker, insya Alah Mawlana Syekh Nazim dan Mawlana Syekh Hisyam menganjurkan untuk melakukan ini setiap hari:

Buatlah jus bawang (bombai) setiap pagi dan sore.  Minumlah sebelum makan atau minum apapun di pagi hari. (biasanya Anda bisa makan atau minum yang lain sekitar 1 jam setelah minum jus ini).

Bacalah Surat al-Fatiha tujuh kali pada air minum, atau kopi misalnya, dan minumlah.  Ia dapat membaca Surat al-Fatihah tujuh kali dan meniupkannya pada diri sendiri jika mampu atau ada seseorang yang membacakan Surat al-Fatihah untuknya, insya Allah.

wallaahu a’lam,

Wissam N’Dir

Posted on April 19, 2016 by Imam Wissam NDir

http://eshaykh.com/health-family/healing-for-mother-with-cancer/

 

Sangkalan Medis:

Informasi dalam situs ini TIDAK dimaksudkan atau diimplikasikan sebagai nasihat medis, diagnosis atau sebagai pengobatan. Itu hanya bisa didapatkan dari dokter Anda atau penyedia layanan kesehatan yang sesuai. Informasi di sini.

hanya diberikan sebagai sumber informasi dan BUKAN untuk diandalkan untuk maksud diagnosis maupun pengobatan. Informasi di sini TIDAK dimaksudkan sebagai pendidikan bagi pasien, dan BUKAN pengganti bagi diagnosis profesional dan pengobatan dan TIDAK ditujukan untuk membangun hubungan antara dokter dan pasien.

Para pemilik dan partisipan dalam website ini dengan tegas melepaskan tanggung jawab apapun dan TIDAK AKAN bertanggung jawab atas setiap kerugian, cedera, kerusakan, atau tanggung jawab lainnya yang diderita akibat pada ketergantungan Anda pada penggunaan informasi dalam situs ini. Para pemilik dan partisipan tidak mengesahkan/mendukung suatu prosedur, tes, atau pengobatan yang disebutkan dalam situs ini.

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: