Tidak Berdaya

Posted on September 24, 2015 by Taher Siddiqui

 

Permohonan Doa:

Salam, saya merasa tidak beruntung sejak lahir.  Saya ingat apapun yang saya minta, orang lain dalam keluarga saya yang mendapatkannya.  Saya berusaha untuk menikah, saya berdoa dan berusaha, tetapi tidak berhasil, pria itu menolaknya atau ibu pria itu menolak atau saudarinya menolak.  Saya sudah muak sekarang, mohon doanya agar saya beruntung karena saya sedang berusaha mendekati seorang pria sekarang.

Jawaban:

wa `alaykum salam

In-sya-Allah Mawlana Syekh Muhammad Hisym Kabbani berdoa untuk Anda dan oleh sebab itu anggaplah diri Anda sebagai salah seorang yang paling beruntung atas hal itu.

Hentikan meletakkan kehendak Anda di depan Kehendak Allah, dan in-sya-Allah Dia akan mengirimkan apa yang paling Anda perlukan untuk hidup di dunia dan akhirat.

 

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/prayer_request/helpless-2/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

