Ingin Pergi ke Siprus

Posted on September 1, 2014 by Shaykh Gibril Fouad Haddad

 

Pertanyaan:

Salaaams

Saya ingin pergi ke Siprus, namun demikian saya tidak mampu membawa Ibu atau saudara saya karena saya telah kehilangan pekerjaan minggu ini.  Saya berdoa bahwa saya memperoleh izin untuk pergi sendiri.  Ini adalah hal yang ingin saya lakukan sejak lama dan sekarang saya mampu untuk membiayai perjalanan ini untuk diri saya sendiri.

 

Jawaban:

Alaykum salam,

Mawlana Syekh Hisyam akan berdoa untuk Anda.  Percayalah kepada Allah yang telah memberi Anda rezeki bahkan sebelum Anda dilahirkan ke dunia ini.

 

Mengenai kunjungan ke Siprus, yang kami yakini adalah bahwa di mana pun Mawlana Syekh Hisyam berada, di sana ada Mawlana Syekh Nazim dan Mawlana Syekh AbdAllah dan syuyukh lainnya di dalam Silsilah Keemasan Tarekat Naqsybandi hingga kepada Nabi Suci (s).  Semoga Allah memberkati mereka semua dan mengangkat derajat mereka dan semua orang yang mencintai mereka dan menjaga penghormatan mereka terhadap para Awliya karena itu menandakan kebahagiaan di dunia dan akhirat.

 

Hajj Gibril Haddad

http://eshaykh.com/uncategorized/i-would-like-to-visit-cyprus/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

