Meningkatkan Wirid Harian

Posted on November 5, 2013 by Taher Siddiqui

 

Pertanyaan:

Saya telah mencari di dalam eShaykh dan terdapat sebuah jawaban mengenai meningkatkan wirid.  Dikatakan bahwa Anda akan mendapat instruksi yang jelas atau sebuah penglihatan di dalam mimpi dan lain-lain untuk meningkatkan langkah Anda.

Ketika saya kembali dari lahan pertanian, saya mendapat sebuah ilham untuk meningkatkan langkah saya karena saya merasa bahwa saya dapat membaca lebih banyak setiap hari.  Saya tidak meminta ijazah untuk ini.  Apa yang harus saya lakukan sehubungan dengan situasi saya karena saya menikmati membaca banyak shalawat. Terima kasih.

 

Jawaban:

wa `alaykum salam,

Mawlana Syekh Hisyam mengatakan bahwa Anda dapat membaca shalawat sebanyak-banyaknya, dan tidak perlu ijazah tambahan untuk itu.  Tetapi rekomendasi saya adalah agar jangan menjadikan itu sebagai bagian dari wirid Anda, tetapi sebagai tambahan, dengan demikian Anda tidak menjadikannya sebagai suatu “kewajiban” pada hari-hari di mana Anda tidak mempunyai waktu, dan sebagainya.

 

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/sufism/increase-daily-awrad-wird/

 

 

 

 

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: