Suami Meminta Wanita Lain untuk Berhubungan Intim

Posted on October 22, 2013 by Taher Siddiqui

Pertanyaan:

Salaam,

Suami saya terus meminta dan mendesak saya untuk mempunyai wanita lain di dalam kamar kami.  Saya tidak ingin bersama wanita lain.  Ia berkata bahwa hal itu tidak haram karena wanita bisa bersama secara seksual karena tidak terjadi persetubuhan atau penetrasi sesungguhnya.  Ia tidak akan menyentuhnya, tetapi ia ingin melihat saya dan wanita lain berhubungan intim.  Saya sungguh resah dan merasa malu, bahkan untuk menulis hal ini.  Apa yang harus saya lakukan?  Ia terus berkata bahwa sebagai istri, itu adalah tugas saya untuk memenuhi keinginannya.

 

Jawaban:

Ia adalah seorang pembohong.  Hal itu adalah haram, bahkan untuk telanjang bersama orang lain, apalagi untuk berhubungan intim.  Ia berusaha memperkuat penyimpangannya dengan dekrit agama yang palsu.  Tolaklah permintaannya karena, “Tidak ada kepatuhan bagi suatu makhluk untuk tidak mematuhi Sang Pencipta.”  [Ahmad and al-Hakim] dan “Kepatuhan hanya untuk sesuatu yang benar.” [Sahih Bukhari dan Sahih Muslim]

 

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/halal_haram/another-woman/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

