Hamil di Luar Nikah

Posted on September 26, 2013 by Shaykh Gibril Fouad Haddad

 

Permohonan Doa:

Salaam aleykum,

Saya sedang mengandung 5 bulan dari hubungan dengan seorang pria Muslim yang tidak ingin menikah dengan saya.  Saya mencintainya dan tidak dapat memikirkan orang lain menjadi suami saya.  Tetapi saya putus asa, karena ia tidak mau melakukan sesuatu.  Mohon doanya.  Saya memohon bimbinganmu.  Terima kasih dan mohon sampaikan doa saya untuk Syekh Nazim dan Anda semua.

 

Tanggapan:

Alaykum Salam,

Langkah pertama dalam menolong diri Anda adalah menyadari bahwa Anda telah melakukan sebuah kesalahan besar dan dosa dalam berhubungan di luar nikah.  Sayangilah diri Anda dulu dengan melindungi diri dari apa yang dapat membahayakan Anda di dunia dan akhirat.  Gantungkan harapan kepada Allah dan kemudian pada diri Anda, karena Anda tidak bisa mempercayai seseorang yang menggunakan Anda tetapi tidak memberikan kesetiaannya kepada Anda, khususnya bagi bayi yang sedang dikandung.  Berusahalah untuk bergaul dengan keluarga atau masyarakat Muslim yang baik untuk membina hubungan yang dapat dipercaya dan saling memberi nasihat. Jagalah salat dan lakukan zikir untuk perkembangan spiritual Anda.  Semoga Allah memberi petunjuk dan memberi dukungan kepada Anda.

 

Hajj Gibril Haddad

http://eshaykh.com/prayer_request/pregnancy-4/

 

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: