Bertemu Syekh di dalam Mimpi

Posted on September 9, 2013 by Syed Shahzaman

 

Mimpi:

Saya bermimpi di masa saya bersama ayah saya berdiri di hadapan syekh saya dan ia berkata kepada ayah saya, “Kau akan melihatnya.”  Saya pikir di dalam mimpi itu bahwa ia akan berjumpa dengan Nabi (s).  Saya menjadi khawatir seolah-olah saya tidak akan bertemu dengan Nabi (s), saya mulai menangsi dan jatuh ke kaki syekh .  Ia mengangkat saya, memeluk saya dan berkata, ‘Konsentrasilah di dalam kalbu dan engkau akan mendapat jawaban atas pertanyaan-pertanyaanmu.’ Ketika saya berkonsentrasi, saya merasakan zikir ‘Allah, Allah’ dia dalam kalbunya dan mulai terasa di dalam kalbu saya juga. Ketika saya bangun saya sadar bahwa pertanyaan yang saya tanyakan adalah 3 pertanyaan yang akan ditanyakan di dalam kubur.  Jantung saya menjadi berdebar-debar dengan kencang.

 

Interpretasi:

Assalamu alaikum wa rahmatullah

Bismillahir Rahmanir Rahiim,

Syukranlillah wal hamdulillah. Insya-Allah mimpi ini penuh dengan kebaikan.  Itu artinya jagalah Rabithah (koneksi spiritual/batin) dengan syekh Anda.  Cobalah untuk mengarahkan perhatian kalbu Anda menuju kalbu syekh Anda yang mulia.  Anda bersama Ayah Anda berada dalam fokusnya.  Bersyukurlah kepada Allah untuk kehormatan ini.  Mimpi ini sebenarnya telah menjelaskannya sendiri.

 

Syed Shahzaman

http://eshaykh.com/dreams/shykh-in-my-dream/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

