Bertemu Orang Tua Berjanggut Putih dan Bercahaya

Posted on May 13, 2013 by Taher Siddiqui

 

Mimpi:

Menjelang malam antara bangun dan tidur, saya melihat seorang buzurg (seorang tua0 dengan janggut putih dan wajah yang tampan dengan kilauan cahaya biru atau hijau, dan mengenakan pakaian putih.  Ia menatap saya.  Saya pikir itu untuk kakek saya yang telah meninggal dunia, tetapi ternyata bukan.  Pagi ini saya merasa ia adalah Nabi Musa (as) tetapi saya tidak yakin.

 

Interpretasi:

Itu adalah salah satu awliyaullah yang datang untuk memberi fa’idh (keberkahan), dan Allah Maha Mengetahui.  Mawlana Syekh Hisyam Kabbani mengajarkan bahwa penglihatan antara keadaan terjaga dan tidur adalah nyata, dan membentuk koneksi awal bagi murid terhadap alam spiritual.

 

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/dreams/white-bearded-man-with-blue-glow/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

