Rabithah untuk Penyakit Rohani

Posted on May 20, 2013 by Taher Siddiqui

 

Permohonan:

Asslam-o-Alaikum Syekh,

Dapatkah saya melakukan rabithah karena saya menderita penyakit rohani?  Ada Setan di dalam diri saya yang tidak mau pergi dengan bacaan 700 LaHawl syariif?

Saya tidak bisa mendatangi majelis zikir Naqsybandi.

 

Tanggapan:

Wa `alaykum salam,

Ya, Anda sebaiknya melakukan rabithah, karena itu adalah obat terbaik untuk penyakit rohani.  Dan bagian penting dari itu adalah agar Anda menjaga wirid Naqsybandi.

 

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/prayer_request/rabita-for-sprititual-ill/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

2 Responses to “Rabithah untuk Penyakit Rohani”

  1. assalamu’alikum syekh
    Dapatkah saya rabithah ,, karena diri saya selalu seperti orang kesurupan sudah saya hilangkan tapi selalu terasa
    dan bagaimana cara menghilang kan rasa takut pada batin diri ini..terima kasih syekh
    wassalam

Leave a Reply

