Mengenai Bay’at dan Wirid Harian

Posted on May 20, 2013 by Taher Siddiqui

 

Pertanyaan:

Asalamualaikum,

Saya telah melakukan bay’at secara online selama 1 bulan.  Apakah bay’at saya diterima oleh Syekh Nazim al-Haqqani atau apakah ada suatu kekurangan?

Saya ragu, apakah saya boleh membaca bacaan wirid lebih dari 1500 dan shalawat lebih dari 100 kali.  Apakah itu masalah yang serius?  Apakah jumlah itu mempunyai kekuatan khusus atau pahala khusus?  Mohon doanya juga untuk ujian sekolah saya dan agar saya tidak malas.

Jazakallah khair

 

Jawaban:

Insya-Allah Mawlana Syekh Hisyam Kabbani akan berdoa untuk Anda. Insya-Allah bay’at Anda diterima, silakan cek email dari Staf Naqsybandi.

Bacalah Awrad seperti yang telah dirumuskan di dalam instruksi untuk mubtadi`
(pemula).  Bilangan zikir telah ditentukan dengan tepat demi mendapat manfaat yang maksimu dan sebaiknya tidak diubah.  Jika Anda ingin tambahan, tidak masalah, tetapi lakukan setelah menyelesaikan Awrad dan anggap sebagai tambahan.

 

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/uncategorized/about-baya-daily-award/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

