Masalah dengan Penglihatan: Retineopathy – URGEN

Pertanyaan:
Assalamualaikum Syekh,
Saya ingin bertanya kepada Syekh Hisyam mengenai sesuatu yang dapat saya baca atau saya lakukan terkait masalah kesehatan saya.  Saya telah menyelesaikan kuliah sarjana saya dan dilanjutkan dengan gelar Master.  Tetapi segera setelah itu saya mengalami masalah dengan penglihatan saya.  Saya dirujuk ke rumah sakit dan kemudian saya menjalani operasi untuk mengilangkan katarak, tetapi ini malah membuat penglihatan saya memburuk, bahkan sangat buruk di mana dokter mengatakan sesuatu terkait retina dan mengatakan bahwa itu tidak bisa disembuhkan. 
Sekarang saya percaya sepenuhnya bahwa Allah akan menyembuhkan saya dan saya sangat menghargai bila Anda dapat memberi nasihat pada saya apa yang harus saya lakukan untuk mengembalikan penglihatan saya.  Mohon doanya bagi saya.  Selain itu saya sulit juga untuk mendengar dengan baik.  Mohon berikan tanggapan yang jelas ya Mawlana.
Syukran.
Jawaban:
Wa `alaykum salam,
Mawlana Syekh Hisyam akan berdoa untuk Anda. 
Ini adalah sebuah ujian dan doa seorang tuna netra secara terus-menerus.
Taher Siddiqui
Jadi, untuk segala hajat lakukan tahap-tahap sebagai berikut: 
·         Wudu
·         Salat Hajat 2 rakaat
·         Membaca doa di bawah ini 3 kali dengan menyebutkan hajat kalian:
Allaahumma innii as’aluka wa atawajjahu ilayka bi Nabiyyika Muhammad (s), Nabiyyu ‘r-Rahmah. Ya Muhammad (s), innii atawajjahu bika ila Rabbii fii haajatii hadzihi… (sebutkan hajatnya di sini!) li tuqdha lii, Allaahumma fa syaffi`hu fiyya
Allaahumma Ya Allah, aku memohon pada-Mu dan menghadap-Mu bersama Nabi-Mu Muhammad (s), Nabi yang penuh rahmat, Ya Muhammad (s), bersamamu aku menghadap Tuhan mengenai hajatku ini. Allaahumma Ya Allah, perkenankanlah agar beliau (s) menjadi penolong/perantara bagiku.

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: