Pernikahan dan Masuk Islam

Pertanyaan:
Assalamu Alaykum,
Saya berusia 2_ tahun dan sekarang sedang berpacaran dengan pria berusia 2_.  Saya mempunyai seorang anak dengan pria ini.  Saya sungguh mencintainya dan ingin menikah dengannya, insya’Allah.  Sayangnya ia beragama Katolik, dan saya ingin agar ia masuk Islam, tetapi saya tidak tidak yakin apakah ia mau.  Tidak ada gunanya untuk menanyakannya, saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan, saya merasa patah hati.   Khususnya bahwa saya ingin berbagi tentang Islam dan menikah dengannya, insya Allah.  Dan saya tahu bahwa orang tua saya akan bahagia dengan hal ini.  Dan saya tidak mau masuk Katolik karena saya sangat mencintai Islam.  Apa yang harus saya lakaukan?
Jazaaka’Allah
Jawaban:
Alaykum Salam,
Zina adalah kesalahan besar, tetapi Anda dapat memperbaikinya dengan berhenti dan bertobat.  Rawatlah bayi itu dan susun kembali hidup Anda dengan dasar yang kuat.  Jika sang Ayah sungguh mencintai Anda, ia harus menikahi Anda dan menerima persyaratan untuk masuk menjadi Muslim.  Kalau tidak, teruskan hidup Anda.  Bacalah Ya Haadi, Ya Nur (Wahai Yang Maha Memberi Petunjuk, Wahai Cahaya) setiap hari 100-1000 x.
Hajj Gibril Haddad

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: