Mimpi bertemu Orang yang tidak Dikenal

Mimpi:
Salam,
Saya melihat seorang yang tidak dikenal (tua, bercukur dengan rapi, dan botak, dengan pakaian kuning) yang datang untuk membawa saya bersamanya.  Orang tua saya tidak mengizinkan saya untuk pergi dengannya sehingga saya mulai berlari dengan liar.  Saya melihat bahwa saya pergi dengannya dengan menaiki bis yang penuh dekorasi dan melalui jalan yang berbahaya.  Sebuah truk kelihatannya akan menabrak bus kami dan lewat, kemudian bus lainnya mendekati kami dan membuat bus berputara dan terbakar.
Saya berusaha untuk menghentikan api dengan spray tetapi saya tidak bisa.  Orang itu berkata bahwa apinya tidak akan padam.  Kami lalu menuju ke sebuah masjid dan berdiri untuk salat.  Pada saat ini saya berkata, “Karena saya merokok, saya mencium bau rokok.”  Orang itu berkata kepada saya, “Hal itu tidak menjadi masalah bagi ibadahmu “. Setelah salat ia memberi saya kakinya untuk dipijat.  Kakinya agak hitam.  Saya letakkan kakinya di dada saya dan dengan cepat ia menariknya dengan berkata jangan pernah menyentuhkan kakinya ke dada lainnya, itu adalah tempat di mana cinta terjaga untuk orang tua.
Jazakallah.

Interpretasi:
wa `alaykum salam,
Itu adalah salah satu perwakilan Setan yang memberikan ajaran palsu.  Lakukan sebaliknya, yaitu: tinggalkan rokok.  Cinta bagi orang tua di sini maksudnya cinta untuk Masyekh dan Awliyaullah.  Kaki mereka bukan hanya di dada kita,tetapi di leher kita, insya-Allah.  Dan Allah Maha Mengetahui.
Taher Siddiqui

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: