Mimpi: Nabi Muhammad (S.A.W) dan Muraqabah

Pertanyaan:
Di dalam mimpi saya, ada banyak orang di dekat danau, saya juga berada di sana menantikan Nabi Muhammad (S.A.W).  Ada cahaya yang mengalir di dalam danau itu.  Kemudian datanglah Nabi (S.A.W).  Saya mengucapkan Ya Rasuul Al Allah berulang kali.  Kemudian beliau datang dan menyalami seseorang, lalu beliau mendatangi saya.  Di dalam hati saya, saya mengatakan ‘Apakah ini Rasuul al Allah’, saya mengharapkan beliau lebih tampan darinya dan kemudian timbul keraguan.  Ketika beliau memegang tangan saya ada aliran yang mengalir ke dalam tubuh saya yang membuat saya (tidak dapat saya terangkan).
Apakah saya sungguh melihat Rasuul al ALLAH?  Saya adalah seorang pemula.  Apakah saya harus mengganti muraqabah saya ke level berikutnya?  Saya masih berjuang untuk fokus pada Syekh Nazim.  Mohon bantuannya mengenai muraqabah.
Jawaban:
A’udzu billahi min asy-syaythan ir-rajim
Bismi-llāhi r-ra
māni r-raīm:
As Salaam alaikum,
Ya, insyaAllah Anda bertemu dengan Rasulullah (saw).  Selamat!  Para Syuyukh mengatakan bahwa ketika Anda melihat Rasulullah, itu adalah sesuai dengan kapasitas Anda, jadi keraguan yang muncul adalah cermin dari posisi Anda dalam perkembangan spiritual, insya Allah Anda akan mengalami peningkatan keyakinan terhadap cinta kdan iman Anda sebagaimana yang ditunjukkan dalam mimpi Anda.
Di dalam muraqabah Anda dapat berwudu, lalu salat 2 rakaat kemudian duduk menghadap kiblat.  Ucapkan syahadat 3x, astaghfirullah al azhiim wa atubu ilayh 200x lalu Madad Ya Sayyidi atau Ya Mawlana Syekh Nazim 200x.  Dan bayangkan seolah-olah dukungan rohani/spiritual membusanai diri Anda seperti ombak di lautan.  Anda dapat melihat bayangan spiritualnya atau sekedar merasakan kehadiran spiritualnya.  Anda dapat fokus pada napas Anda dengan berzikir Huu, atau mengucapkan zikir lain dan shalawat.  Karena Anda percaya dukungan spiritualnya bersama Anda, maka Anda akan mengalami kemajuan dan itu akan termanifestasi dalam kehidupan Anda, insya Allah.
Wallahu ‘Alam,
Kamau Ayubbi

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

