Hamil di Luar Nikah


Pertanyaan:
Assalaamu alaykum,
Putri saya yang belum menikah hamil dengan seorang pria non-Muslim.  Dapatkah kami menerima pemberian dari pria itu untuk si bayi?  Ia juga akan memberikan dukungan finasial bagi anak itu.  Apakah hal ini diperbolehkan di dalam Islam?  Ia menyatakan bahwa ia tidak bisa memeluk Islam karena ia tidak ingin membuat ibunya kesal.  Saya tidak ingin melakukan apa-apa terhadapnya kecuali berdoa bahwa Allah akan memberinya hidayat untuk melihat keindahan Islam dan insya Allah dia akan menerima dan menjadi seorang Muslim.  Semoga Allah senantiasa membimbing kita dari situs ini, insya Allah, amin.
Jawaban:
wa `alaykum salam,
Putri Anda yang belum menikah itu melakukan kesalahan yang sangat serius dan ia harus bertobat dan memohon ampunan Allah.  Sementara untuk anaknya, sang ayah dapat memberi dukungan untuknya dan Anda semua harus berdoa semoa hatinya dibukakan untuk menerima Islam.
Imam Senad Agic
American Islamic Center – Chicago
Majlis #1 Head Imam (IABNA)
www.aicchicago.com
www.imamsenadagic.com
www.iabna.org

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: