Remaja Putri yang Terkena Pengaruh Barat

Pertanyaan:
Salaams untuk semua,
Putri saya yang beranjak remaja dan berumur 15 tahun lambat laun mulai tidak patuh.  Ia mempunyai teman laki-laki yang bukan Muslim.  Kami selalu mengatakan untuk menghentikan hubungan dengannya tetapi ia tidak mau mendengar dan selalu berbohong.
Mohon berikan saya sebuah doa untuk membuatnya sadar bahwa apa yang dilakukannya adalah salah sebelum ia melangkah terlalu jauh.  Sekarang sangat sulit untuk berkomunikasi dengannya.   Mohon bantuannya, kami sangat khawatir.
Jawaban:
Alaykum Salam,
Perilaku yang buruk biasanya merupakan hasil dari lingkungan dan cara membesarkan anak yang bersangkutan dan ini sulit untuk diubah dengan segera.  Jika ia dibesarkan dengan melakukan salat 5 waktu, maka itu akan melindunginya.  Pastikan ia tahu bahwa Anda mencintainya dan bila sesuatu yang buruk terjadi padanya itu akan membuat Anda sedih.  Bacalah Ya Hafiizh, Ya Sattar, Ya Qadiir 100x setiap hari.
Hajj Gibril Haddad

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: