Adab Sebelum Tidur

Mimpi: Mati Lemas
Mimpi:
Asalam o alaikum wr wb,
Semoga Allah memberkati Syekh Nazim dan semua yang terhubung dengan situs ini.  Beberapa hari yang lalu saya bermimpi bahwa napas saya berhenti seolah-olah saya tercekik dan saya juga dapat merasakannya. (jadi itu bukan hanya mimpi saja?)  dan saya berusaha untuk keluar dari keadaan itu/berusaha untuk bangun, tetapi selama beberapa menit saya tidak dapat melakukannya. Kemudian saya mulai mengucapkan, ‘Allah o Akbar‘ di dalam hati saya dan saya mulai terbangun. Mohon penjelasannya, apakah arti dari mimpi tersebut.
JazakAllah
Interpretasi:
Assalam `Alayki,
Putriku sayang, kita semua mendapatkan mimpi buruk itu, ia tidak bisa menyakitimu, tetapi engkau harus melakukan beberapa hal berikut ini agar engkau dilindungi, Insya-Allah:
1. Ambil wudu sebelum tidur, baca Ayat al-Kursi 7 kali, yang pertama setelah engkau baca tiupkan ke kanan, yang kedua tiupkan ke kiri, yang ketiga tiupkan ke arah depan, keempat ke belakang, kelima ke atas dan keenam ke bawahmu, dan ketujuh tiupkan ke sekelilingmu.
2. Mulailah tidur dengan posisi miring ke kanan sambil membaca Shalawat Nabi (s) sampai engkau tertidur.
3. Jika engkau belum memakai tawiiz, pakailah.
Jika bisa, letakkan tawiiz di pintu kamarmu, juga di sisi kanan dari jendelamu.
Insya-Allah Allah akan membuka kehidupan bagimu, jangan khawatir dan jangan berpikir mengenai sihir, dan bacalah setiap hari Rabbuna Allah Hasbuna Allah paling tidak 100 kali setiap hari.
Salam,
Hajjah Naziha

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: