Dapatkah Seorang Pendosa Mencapai Allah?

Pertanyaan:
Assalam o Alikum wa Rehamtullahi wa Barakatuhu,
Ya Sayyidi yang mulia Syekh Hisyam Kabbani,
Menjadi penjaga pintumu, saya menyatakan dengan rendah hati bahwa saya berharap untuk mendapatkan cinta Allah dan Rasulullah (s).  Tetapi saya pikir saya bukanlah orang yang layak mendapatkan cinta ini karena begitu banyaknya dosa yang telah saya lakukan di dalam hidup saya.  Saya berharap dapat berjumpa dengan Nabi suci (s), tetapi kemudian saya berpikir bagaimana mungkin saya dapat melihat karena mata dan kalbu saya penuh dengan kotoran dunia ini.  Saya bertanya dengan rendah hati, dapatkah orang seperti saya bertemu Nabi suci (s)?  Bila ya, bagaimana?  Saya sangat berterima kasih jika engkau berkenan untuk menjawab pertanyaan saya.
Jawaban:
wa `alaykum salam,
Setiap orang dapat bertemu dengan Nabi (s) bila Nabi (s) menginginkannya.  Dan itu tidak berarti bahwa Anda jauh dari Nabi (s), tetapi karena ketulusan Anda untuk bertemu dengannya, insya-Allah, suatu hari nanti Anda akan dapat bertemu beliau.  Kami berdoa untuk diri kami sendiri untuk dapat berjumpa dengan Nabi (s) dan kami berdoa bagi Anda agar dapat bertemu Nabi (s).
Syekh Muhammad Hisyam Kabbani

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: