Memerlukan Pertolongan dari Syekh Hisyam

Pertanyaan:

Dalam pendapat saya, Syekh Hisyam adalah mursyid langsung saya. Saya sering menjumpai Syekh Hisyam dalam mimpi yang sangat spiritual, ditambah lagi, jiwa saya sering keluar dari tubuh saya dan melayang di atasnya. Kemudian suatu hari, saya melihat sebuah sosok hitam merayap di kepala saya dan sejak saat itu saya tidak bisa tidur dan tidak lagi mempunyai mimpi spiritual, visi spiritual dan pengalaman spiritual. Pipa spiritual saya telah terblokir.

Saya membuat permintaan langsung kepada mursyid saya, Syekh Hisyam untuk menolong saya. Mohon agar Setan itu atau apapun yang memblokir kemajuan spiritual saya dihilangkan. Saya adalah hamba yang paling loyal, Syekh Nazim berkata bahwa saya adalah pembawa sepatu Mahdi (as).

Mohon agar diletakkan “talqiin” pada saya, mohon agar dibukakan “tassawur-e-Shaykh” pada saya.

Saya memohon kepada Anda agar menyampaikan SOS ini kepada Syekh Hisyam. Saya belum bisa tidur selama 3 tahun!

Jawaban:

wa `alaykum salam,

Insya-Allah Mawlana Syekh Hisyam Kabbani berdoa untuk Anda.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Syekh Hisyam di dalam shuhbat-nya tanggal 14 September 2009 :

Jangan menjadi keledai, tetapi jadilah ayam jantan yang berseru dan menjawab panggilan Allah (swt). Ayam jantan berkokok segera setelah ia mendengar para malaikat bertasbih dan memuji-Nya di Bayt ul-Ma`mur, Ka`bah surgawi yang sejati…

Jadi tugas kita sekarang adalah untuk mencegah dan berjuang melawan bisikan-bisikan yang masuk ke dalam kalbu kalian … Ketika kalian berjuang untuk menghilangkannya dari dalam kalbu kalian, kalian tidak bisa … Semoga Allah (swt) mengampuni kita dan semoga Allah melindungi kita dan melindungi mereka dari jebakan nafs, ego, dunya dan hawa.

Jadi tugas kita adalah berjuang melawan ego, dan apa manfaatnya? Ketika kalian mulai menghentikannya, dan kalian berjuang melawannya, Allahu Ghafuurun Rahiim, Allah Maha mengampuni dan Maha Penyayang. Guru kalian, syekh kalian, syekh sejati, yang merupakan “seekor singa” yang mewarisi dari Nabi (s) dan dari Sahabat (r), yang merupakan “singa” di pintu Tuhannya. Ia segera menuliskan petisi kepada Nabi (s), memohon, “Ya Sayyidii, Ya Rasulullah, muridku itu setiap saat berusaha sebaik-baiknya untuk menghilangkan bisikan-bisikan yang masuk ke dalam kalbunya.” Ia berada di Hadirat Ilahi; di hadirat Rasulullah (s) dan di hadirat syekhnya dan sepanjang waktu memberi perhatian. Ia fokus terhadap apa yang masuk ke dalam kalbunya, dan membuangnya sehingga syekhnya segera menuliskan petisi untuknya.

Jangan berpikir bahwa syekh kalian itu buta, tuli dan bisu bahwa ia tidak bisa mendengar atau bicara. Ya, ia bisa; tetapi ia menunjukkan adab dan ia menunggu untuk melihat apakah muridnya berusaha melakukan yang terbaik, kemudian barulah ia menolongnya dengan menuliskan petisi kepada Nabi (s), dan kemudian Nabi (s) akan memberi syafaat bagi murid itu. Jadi manfaatnya adalah bahwa [bisikan] itu akan dihilangkan dari dalam kalbu secara perlahan-lahan.

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/uncategorized/spiritual-help-needed-from-my-murshid-shaykh-hisham-2/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: