Malikal Mulk


Pertanyaan:

salam, beberapa bulan yang lalu saya pergi ke Siprus dan di luar rumah Syekh Nazim tertulis tulisan dalam bahasa Arab yang artinya, orang yang dapat mencabut nyawa, jika hal itu benar, tolong katakan kepada Syekh Nazim agar mencabut nyawa saya segera karena saya sudah cukup di dunia dan saya sudah muak dengan kehidupan saya, apakah benar Syekh Nazim dapat mencabut nyawa? Mohon katakan padanya bahwa itulah yang saya inginkan, karena saya sudah sering menangis di hadapannya dan meminta agar ibu saya dan keluarga saya kembali. Mohon jangan salahkan saya saat ini, saya bahkan tidak tahu apakah Tuhan itu ada dan saya tidak tahu apa yang harus saya yakini.

Jawaban:

Alaykum as-Salam,

Nabi (s) bersabda, “Jangan meminta kematian” karena itu seperti mengatakan kepada Allah bahwa “Aku tidak rida dengan Keputusan-Mu.”

Allah (swt) akan memberi Anda segala yang Anda inginkan dan lebih banyak lagi, percayalah pada-Nya dan yakinlah bahwa berbagai kesulitan itu menghapuskan kesalahan Anda dan mengangkat level Anda. Jangan putus asa, berbahagialah dan bersyukurlah, in sya Allah itu akan menjadi lebih baik.

Di luar rumah Mawlana tertulis, “Malik al-mulk” yang merupakan salah satu dari Asma Allah yang artinya, “Sang Pemilik semua kerajaan.” Anda dapat membaca Ya Malik al-Mulk x100 setiap hari dengan niat untuk mendapatkan kehidupan yang baik.

Hajj Gibril Haddad

http://eshaykh.com/prayer_request/is-it-true/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: