Sedih dengan Kondisi Saat ini

Pertanyaan:

Respected Sir

Assalamoalaikum

Saya sangat sedih dengan adanya penghancuran makam yang terjadi di Libya dan di dunia Islam lainnya. Kemarin, saya melakukan mehfil-e-zikar, selama zikir ada tiga syekh dari Libya yang bergabung secara spritiual, mereka bertubuh tinggi dan memakai kain hijau di jubahnya dan memakai turban putih. Wajah mereka mempunyai tajali Jalal. Pagi ini saya menemukan ada tiga mazarat yang dihancurkan di Libya.

Tuan, kapankah semua ini akan berakhir? Kapankah doa kita akan dikabulkan agar Islam sejati dapat memerintah di dunia. Hati saya menangis. Kesedihan yang tidak bisa saya ekspresikan. Mohon doanya untuk saya dan umat, dan berikanlah kami kabar gembira.

W/Salam

Jawaban:

wa `alaykum salam

Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani menyampaikan bahwa Grandsyekh `Abdullah al-Fa’iz ad-Daghestani (q) bertanya kepada Sayyidina Muhammad (s) di dalam Diwan al-awliya (Majelis Awliya) yang diadakan setiap malam, “Ya sayyidii, ya Rasulullah sampai kapan (Penguasa) ini akan terus memegang kendali?” terhadap hal ini, Nabi (s) menjawab, “Ya waladii. Ini adalah (para penguasa) yang terbaik yang dapat mengantarkan pada peristiwa-peristiwa di Akhir Zaman.”

Ini adalah suatu referensi pada peristiwa-peristiwa yang telah diprediksi di dalam banyak ahadits Nabi (s) di mana kegelapan dan kezaliman akan menyelubungi bumi, hingga kedatangan Sayyidina al-Mahdi (as).

Nabi (s) berbicara mengenainya:

Jika dunia ini hanya tinggal sehari lagi, Allāh akan memperpanjangnya sampai seseorang datang. Ia berasal dariku, (atau dari keluargaku). Namanya seperti namaku, (yakni Muhammad), nama ayahnya seperti nama ayahku (yakni `Abd Allāh). Ia akan mengisi bumi dengan persamaan dan keadilan, sebagaimana sebelumnya ia dipenuhi dengan ketidakadilan dan kezaliman.

Jadi Wahabi adalah kaum yang paling tinggi ketidakpeduliannya di dalam Islam, dan jalan mereka adalah paling zalim dan berbahaya, sebagaimana disebutkan bahwa mereka menimbulkan kegelapan di mana-mana. Jadi, kemunculan mereka sendiri merupakan suatu tanda bahwa kita berada di Akhir Zaman, dan kita tidak dapat mengharapkan keluar dari kejahatan mereka sampai kelompok terakhir mereka muncul bersama Dajjal, dan mereka tidak dapat dihentikan kecuali oleh Sayyidina al-Mahdi (as) dan Sayyidina `Isa (as), dan Allah Maha Mengetahui.

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/hadith/question-to-sayyedi-maluna-sk-hisham-kabani/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

One Response to “Sedih dengan Kondisi Saat ini”

  1. salam, tuan/syeikh.. sy ingin tahu golongan mana yg disebut Nabi saw sebagai wahabbi dalam ucapan nya dalam majlis auliyya itu?? boleh tuan cerahkan utk saya kemusykilan ini.. diantara yg ada dunia skrg gol. syiah ekstrim dan gol, mujahidin yg bangkit dan gol. ulamak spt yusuf qardhawi ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: