Agar Bisa Menyusui Kembali

Pertanyaan:

Assalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh,

Yaa Maulaana,

Saya memohon doa agar saya bisa menyusui bayi saya yang berusia 7 bulan bernama [privat]. Jika saya sudah berhenti menyusuinya karena tidak lagi menghasilkan susu, apakah masih ada harapan? Saya memohon ampunanmu karena adab yang kurang baik. Saya sangat berterima kasih atas kebaikan Mawlana dan semoga Allah senantiasa memberi umur yang panjang dan kesehatan yang baik untuk Mawlana, Amiiin ya rabbal alamin.

wasalamualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh,

Jawaban:

wa `alaykum salam,
Mawlana Syekh Hisyam akan berdoa untuk Anda.
Berikanlah sedekah dan lihatlah artikel berikut
http://eshaykh.com/womens-issues/not-lactating/

Hajj Gibril Haddad

http://eshaykh.com/health-family/to-be-able-to-breastfeed/


Tidak Dapat Menyusui

English

Français

Posted on May 31, 2011 by Hajjah Naziha Adil

Pertanyaan:

Assalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh,

Saya tidak bisa menyusui bayi saya yang berusia 2.5 bulan karena tidak ada asi yang keluar dari saya, apakah ada jalan atau harapan sehingga saya bisa menyusui kembali?

Wasalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh..

Jawaban:

wa `alaykum salam,

Makanlah almond dan halva (sejenis kudapan manis) yang berbahan dasar tahini (wijen). Pastikan bahwa Anda banyak minum susu. Jika susu Anda tidak cukup, konsultasikan ke dokter mengenai susu suplemen (tambahannya).

Hajjah Naziha Adil

http://eshaykh.com/womens-issues/not-lactating/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

