Doa untuk Pernikahan

Pertanyaan:

Asalamu alaykam Wa Rahmatullahi Wa Barakatahu!
Saya berharap Anda dalam keadaan sehat wal afiat Syekh! Saya ingin tahu apakah bisa mendapatkan Doa Hazrat Dawud (AS) dalam Bahasa Arab, karena saya ingin sekali menikah dan melengkapi agama saya. Saya juga meminta doa agar teguh di dalam agama, doa untuk meningkatkan konsentrasi dan menjadi orang saleh! Jazak Allah Khair

Jawaban:

wa `alaykum salam,

Untuk pernikahan, bacalah:

Rabbana atina fil-dunya hasanatan wa fil akhirati hasanatan wa qina `adzab an-nar, di dalam setiap doa yang Anda lakukan.

Untuk konsentrasi, lihatlah artikel berikut:

http://eshaykh.com/prayer_request/exams/

Hajj Gibril Haddad

http://eshaykh.com/sufism/wazif-of-hazrat-dawud-as-and-others/

Permohonan Doa: Ujian

English

Français

Posted on January 6, 2011 by Shaykh Gibril Fouad Haddad

Permohonan Doa:

AssalamuAlaikum Syekh Hisyam dan seluruh staf eShaykh,
Mohon doanya untuk ujian saya dan kedua saudara saya. Kami merasa sulit untuk belajar karena kami mempunyai banyak masalah. Ini adalah ujian akhir di tahun terakhir saya, sementara saudara saya sedang menempuh gelar master.
Terima kasih, cinta dan salam.

Tanggapan:

Alaykum as-Salam,
Mawlana Syekh Hisyam akan berdoa untuk Anda.
Untuk konsentrasi, lakukanlah wudu, dan salat 2 rakaat. Berikan sedekah setiap hari dan bacalah Surat Tabarak setiap malam sebelum tidur.

Hajj Gibril Haddad

http://eshaykh.com/prayer_request/exams/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

