Mimpi Membersihkan Kaki


Mimpi:

As Salaamu Alaikum Syuyukh,

Saya bermimpi di mana saya sedang berada di hadirat seseorang, saya pikir itu adalah Sultan ul Awliya Syekh Abdul Qadir Jilani (QS), jadi saya meminta izin untuk membersihkan kakinya. Beliau berkata bahwa saya boleh melakukannya dan kemudian memberikan saya sebuah baskom dan kendi berisi air untuk membersihkan kakinya.

Berikutnya, ada seseorang yang mungkin lebih tinggi tingkatan spiritualnya daripada Ghaus ul Azaam (barangkali beliau adalah Nabi {SAWS}) yang hadir, kali ini saya memeluk kedua kakinya dengan tangan saya dan mencium dan mengusap wajah saya padanya.

Semoga Allah memberikan balasan-Nya bagimu wahai Syekh yang saya cintai, atas pengorbananmu dan apa yang telah engkau lakukan bagi umat ini.
Allahumma Shalli `ala sayyidina wa mawlana Muhammad wa aalihi wa shahbihi wa sallim.

Interpretasi:

Wa `alaykum salam,

Itu artinya Anda mempunyai latar belakang Qadiri dan itu artinya Anda aslinya berasal dari keluarga Sayyidina Abdul Qadir al-Jilani, yang artinya bahwa Anda adalah seorang syed dari cucu Nabi (s). Hal ini ditegaskan dengan kehadiran Nabi (s) di sana. Itulah konfirmasi dari apa yang kami katakan, dan mengusap wajah Anda pada kaki berarti mengusap wajah Anda pada gerbang Nabi (s). Itu adalah mimpi yang baik.

Syekh Muhammad Hisyam Kabbani

http://eshaykh.com/dreams/washing-the-feet/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: