Agar Mengalami Kemajuan tanpa Rintangan


Permohonan:

Salam,
Saya merasa bahwa ada seseorang yang memperlambat saya dengan segala pekerjaan yang saya lakukan, khususnya pekerjaan saya, bisnis dan kehidupan saya secara umum. Dapatkah Anda memberikan sesuatu untuk dibaca agar tidak ada seorang pun yang dapat meletakkan rintangan atau berusaha untuk memperlambat saya. Kini saya sudah menganggur selama hampir 5 tahun dan saya telah mendaftarkan perusahaan saya di bidang busana, tetapi saya belum melakukan apa-apa selain mendaftarkannya dan melakukan beberapa penjualan pada tahun pertama. Saya diberitahu bahwa ada yang iri dengan saya. Dapatkah Anda memberikan PERLINDUNGAN sehingga saya dapat mengumpulkan uang untuk menunaikan haji, menolong keluarga secara finansial dan menikah. Saya dapat melakukan pekerjaan orang lain, tetapi giliran pekerjaan saya, saya tidak dapat melakukannya, mengapa?
wsalam

Tanggapan:

`Alaykum salam,

Bagikan daging qurban kepada fakir miskin dan bacalah hasbiyAllah wa ni`ma al-Wakiil dan Ya Razzaq 100 kali setiap hari, Insya-Allah ia akan meningkat.

Hajj Gibril Haddad

http://eshaykh.com/prayer_request/to-progress-further-without-any-obstacles/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: