Permohonan Doa: Anak yang berkebutuhan khusus

Permohonan Doa:
As-salaamu alaykum wa rahmatullah wa barakatahu,
Sayyidi, Saya memerlukan doa dan nasihatmu. Putri saya (13 tahun) adalah anak yang berkebutuhan khusus, ia tidak dapat berkomunikasi dan ia menggunakan kursi roda. Ia tidak dapat melakukan apa-apa untuk dirinya sendiri. Dokter telah berusaha untuk mendiagnosis otaknya melalui tes EEG dan sebagainya. Baru-baru ini ia mengalami kejang-kejang di siang hari dan ketika ia tidur, ini menjadi perhatian yang sangat serius. Adiknya yang berusia 11 tahun secara fisik sehat namun ia menderita autististik. Ia berusaha keras untuk berbicara dengan jelas karena ia mempunyai masalah dalam berbicara dan dapat memperlihatkan perilaku
yang sangat memprihatinkan di rumah, dan ketika ia bersama orang banyak.


Sayyidi, Saya memerlukan doamu. Tolong beri petunjuk apa yang harus saya lakukan. Semoga Allah memberkatimu Sayyidi, dan semoga Dia mengangkat derajatmu lebih tinggi dan lebih tinggi lagi setiap saat. Semoga cahayamu bersinah di dalam kalbu kami selamanya. Aamiin.

Tanggapan:
wa `alaykum salam,
Kami berdoa untuk Anda dan anak Anda. Berikan sedekah atas nama keduanya dan ucapkanlah la hawla wa la quwatta illah billahi-aliyyil`azhiim 100 kali setiap hari dan bersabarlah.

Syekh Muhammad Hisyam Kabbani
http://www.eshaykh.com/family/health-family/disabled-children/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: