Permohonan Doa agar Tidak Malas

Permohonan:

Saya mohon agar mendapat pertolongan dari Mawlana Syekh. Saya berusaha untuk melakukan apa yang perlu dilakukan setiap harinya, tetapi saya merasa itu sangat sulit, karena saya mempunyai masalah dengan kesehatan saya, meskipun beberapa orang mengatakan bahwa ini adalah masalah mental. Mungkin saya hanya malas. Saya pernah membaca bahwa siapa yang membaca 1000 kali Ya Hayyu Ya Qayyumu antara sunnah dan salat fardu Subuh, segala kemalasan akan hilang, dan saya sudah melakukannya beberapa kali.


Dulu saya sangat bertenaga dan pekerja keras. Sekarang, apapun yang saya lakukan sepertinya tidak memuaskan bagi ibu, istri dan putri saya. Saya merasa mengalami kegagalan di dalam seluruh aspek kehidupan saya. Saya hanya mempunyai pintu Mawlana Syekh untuk meminta pertolongan. Semua orang yang berada di sekitar saya tidak senang dengan saya, mohon doanya agar saya dapat memenuhi kewajiban saya dan membuat mereka bahagia. Jika ada sesuatu yang perlu saya baca, saya akan melakukannya, insyaAllah.
Terima kasih banyak.

Tanggapan:

Karena Anda mengatakan bahwa Anda melakukan salat Subuh, itu adalah tanda bahwa Anda bukan pemalas. Jadi Anda hanya perlu menyakinkan diri Anda bahwa Anda bukan pemalas. Banyak orang yang melakukan pekerjaan sehari-harinya tetapi tidak melakukan Salat Subuh karena mereka mengatakan bahwa mereka malas. Anda melakukan salat Subuh sehingga Anda bukanlah pemalas. Beberapa orang menempatkan beker/alarm, lalu beker itu berbunyi, mereka bangun dan mematikannya.


Jadi berikutnyha, saya katakan kepada mereka untuk memasang dua alarm. Satu di dekat tempat tidur dan satunya lagi di tempat yang jauh dari tempat tidur, tetapi Anda bukan tipe seperti itu. Karena Anda melakukan Salat Subuh, jangan biarkan ego Anda menguasai Anda. Hunuskan pedang untuk melawan ego Anda dengan membaca hasbunallah wa ni’ama ‘l-wakiil 100x, itu adalah pedang untuk melawan ego.

Syekh Muhammad Hisyam Kabbani

http://eshaykh.com/prayer_request/please-help-me-clean-my-act/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: