MIMPI YANG JELAS: MSH akan mengajari saya tentang Jenazah

Mimpi:
As-Salaamu Alaikum wr wb:
Bismihi Ta’ala
Terima kasih banyak atas dukunganmu. Pada umumnya saya tidak bermimpi, dan jika saya bermimpi, saya tahu bahwa itu adalah mimpi dan tidak nyata. Saya seperti melihat pada sebuah layar. Tadi malam MSH memanggil saya (dalam mimpi yang sangat jelas) dan berkata kepada saya bahwa beliau akan mengajari saya tentang jenazah. Saya menganggapnya ini adalah “mati sebelum mati”, tetapi sungguh saya masih dalam kondisi memakai popok atau barangkali masih berupa telur… dan saya tidak tahu apa-apa. Apakah interpretasi dari mimpi ini? Semoga Allah ta’ala menaikkan derajatmu lebih tinggi lagi. Saya mencintai kalian semua!

Interpretasi:
wa `alaykum salam,
Lanjutkan seperti yang Anda yakini, jenazah artinya mengambil keinginan buruk
dari ego dan menggantinya dengan keinginan yang baik untuk Allah dan Nabi-Nya (s). Ini adalah maqam “muutuu qabl an tamuutuu”. Jika Anda melihat bahwa Anda meninggal di dalam mimpi, itu artinya Allah memanjangkan usia Anda. Anda meninggal di dalam mimpi untuk memanjangkan usia dalam kehidupan fisik Anda.

Syekh Muhammad Hisyam Kabbani
http://www.eshaykh.com/dreams/janazah/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

