Mimpi: Istikhara untuk Pernikahan


Mimpi:
as salamu alaykum wa rahmatullahi wa barakatuhu
Syekh yang saya hormati,
Saya mencintai seseorang sesama pengikut tarekat, sebuah pesan saya tuliskan sebelum tanggal 6 Desember dan engkau mengatakan kepada saya agar saya melakukan istikhara. Saya telah melakukannya sebanyak 2 kali dan belum mendapat tanggapan. Jadi saya merasa bahwa tanggapannya adalah agar saya menikah. Tetapi apa yang dapat saya lakukan jika ia tidak ingin menikahi saya? Apakah saya harus terus menunggu agar Allah menarik hijab dari hatinya? Terima kasih banyak.

Interpretasi:
wa `alaykum salam,
Lanjutkan istikharahnya sampai Anda melihat sesuatu dengan jelas.

Taher Siddiqui
http://www.eshaykh.com/dreams/istikhara-marriage/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

