Posisi Kerja yang Lebih Baik


Permohonan Doa:
Semoga kedamaian dan berkah senantiasa tercurah pada Syekh kami tercinta!
Ampunilah perilaku saya yang kurang sopan dan maafkan kelemahan dan kelancangan saya. Saya adalah murid dan hamba yang terburuk. Dengan rendah hati saya meminta doa dan bimbinganmu. Suami saya mempunyai kesempatan yang akan melibatkan perpindahan dan perubahan bagi keluarga kami. Pekerjaannya telah diblokir oleh atasannya dan ia khawatir mereka akan terus memblokirnya. Posisi yang baru perlu pindah ke daerah Teluk (dari Barat). Itu akan membuat keluarga kami berkumpul bersama (posisi sekarang mengharuskannya sering menempuh perjalanan). Itu akan membuat saya tinggal di rumah untuk keluarga saya (pekerjaan sekarang membuat saya harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga). Mohon doa bagi keluarga kami agar mendapat masa depan yang baik bersama-sama, insya-Allah! Terima kasih yang tulus dari saya.

Tanggapan:
Bacalah, “Ya Qahhar”, Sang Penakluk, 100 kali dan 100 “Ya Jabbar”, Yang Maha Memaksa/Perkasa. Melalui Kekuasaan Allah orang-orang ini akan dilenyapkan dan ia akan mendapatkan pekerjaan. Buatlah niat, jika ia mendapat pekerjaan itu, ia akan menyembelih 10 kambing dan mendistribusikan dagingnya kepada anak yatim.

Syekh Muhammad Hisyam Kabbani
http://www.eShaykh.com/family/better-job-position/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: