Mimpi yang Terlupakan

Mimpi:

Aslmz, saya ingin tahu kira-kita apa yang menyebabkan seseorang melupakan mimpinya? Apakah ada alasan tertentu atau apakah itu terjadi secara alami karena manusia adalah pelupa? Saya tidak biasa lupa, tetapi dua hari belakangan ini saya tidak dapat mengingat mimpi saya dan itu sedikit mengganggu saya, karena saya pikir itu bisa merupakan suatu tanda atau sesuatu yang ingin saya ketahui. Jadi saya ingin tahu apa alasan untuk ini?

Interpretasi:

wa `alaykum salam,

Tidak semua mimpi adalah visi yang sesungguhnya. Beberapa di antaranya bukan apa-apa dan itu terjadi karena stres atau kekhawatiran yang kita alami sehari-hari. Beberapa mimpi juga diinspirasikan oleh Setan dan wakil-wakilnya. Dalam kasus seperti itu, tidak mengingat setiap mimpi kita adalah rahmat. Allah Maha Mengetahui.

Ali Elsayed

http://eshaykh.com/dreams/forgetting-dreams/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: