Mimpi: Memenangkan Pemilihan dengan Madad


Mimpi:

Saya bermimpi ada suatu pemilihan ketua dari suatu perkumpulan dan di sana ada dua kandidat, di mana saya adalah salah satunya. Saya tidak berharap untuk terpilih, tetapi saya berdoa di dalam hati, “Madad ya Mawlana Syekh Nazim, mohon gunakan jiwa ini untuk menjalankan petunjukmu untuk mencapai keridaan Allah dan Rasulullah (s), setelah itu hati saya merasa lega. Beberapa saat kemudian ada seseorang yang memakai busana serba putih dan dengan turban putih, dan kemudian diumumkan hasilnya bahwa saya yang terpilih, saya sangat terkejut dan mengatakan,” ALHAMDULILLAH kemudian semua yang hadir memberi selamat, saya tidak berhenti mengucapkan selawat dan setelah acaranya selesai saya segera berwudu, tetapi ada seorang Syekh yang memanggil saya dan mengundang saya untuk bergabung dengan jemaah lainnya. Bolehkah saya tahu apa makna mimpi ini?

Interpretasi:

audzu billah mina ‘sy-syaytani ‘r-rajiim,

Bismillahi ‘r-Rahmani ‘r-Rahiim,

Jagalah cinta Anda dan pengkhidmatan Anda kepada Allah (swt), kepada Nabi (s) dan para awliyaullah. Jangan meminta posisi atau jabatan pemimpin karena itu mempunyai tanggung jawab yang berat.

Dr. Karim Tourk

http://eshaykh.com/dreams/winning-election-with-madad/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: