Bebaskan Jazirah Arab

Pertanyaan:

Assalamlaikum,
Baru-baru ini saya baru pulang dari umrah dan ziarah dan melihat Wahabi di mana-mana melakukan penyimpangan terhadap literatur sunni dan membagi-bagikan materi mereka baik lewat tulisan, audio dan video kepada setiap orang dengan bahasa yang sudah diterjemahkan.

Hal itu sangat melukai saya dan saya berpikir mengapa para syekh dan ulama dari kalangan sunni kita tidak melakukan apa-apa secara global untuk menyelamatkan umat ini dari penyimpangan dan membebaskan Saudi Arabia dari cengkraman Setan Wahabi? Mohon maafkan saya jika saya tidak bisa menjaga adab saya.

Jawaban:

wa `alaykum salam,

Alhamdulillah para masyaikh kita telah berjuang keras melakukan pekerjaan mereka seberat-beratnya, pada setiap level, baik yang terlihat maupun tidak, baik secara lokal maupun global, untuk mengekspos ideologi mereka yang palsu dan untuk membangkitkan Islam Sunni Klasik yang sejati dengan kepercayaan tradisional terhadap Sufisme, awliyaullah, syafa`ah, tawassul, mawlid, ziyarah dan taqlid di mana selama dua abad kaum Wahabi berusaha untuk memberantasnya.

Lebih lanjut, lihatlah sunnah.org dan islamicsupremecouncil.org untuk kegiatan-kegiatan dan publikasi-publikasi yang dikeluarkan; lihat pula sufilive.com untuk melihat ceramah para masyaikh kita mengenai mereka, khususnya Serial berjudul: “Oh Ulama Salafi dan Wahabi“.

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/doctrine/please-free-jazeerat-ul-arab/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: