Mimpi yang Lama dan Panjang

Mimpi:

Assalamoualikoum,
Di dalam sebuah tafsir mimpi, Anda mengatakan bahwa saya harus mengingat kematian setiap hari. Sebenarnya sejak meninggalnya ayah saya, rahimahoullah saya merasa sulit untuk melupakan kematian. Hidup saya sangat terpengaruh dan saya sangat cemas karena saya mulai banyak bermimpi sejak saat itu. Mimpinya sangat panjang dan simbolik, saya sangat lelah. Mohon nasihatnya untuk saya.
Jazakoum Allah khayran

Interpretasi:

wa `alaykum salam,

Insha-Allah tidak ada sesuatu yang berbahaya yang akan menimpa Anda dari bertambahnya ingatan Anda akan kematian, sebaliknya itu adalah hal yang baik. Mimpi yang panjang dan simbolik adalah awliyaullah membawa Anda melalui keadaan dan maqam-maqam yang tidak tercapai dalam kehidupan fisik sekarang ini karena manusia “modern” terlalu lengket dengan kehidupan duniawi. Dan Allah Mahamengetahui.

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/dreams/to-dr-karim-tourk/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

