Mimpi Tercekik



Mimpi:

Asalam o alaikum wr wb,

Semoga Allah memberkati Syekh Nazim dan semua yang terkait dengan situs ini. Mohon maaf atas adab saya yang kurang baik dalam mengajukan pertanyaan ini. Saya bermimpi beberapa hari yang lalu di mana saya tercekik dan saya juga dapat merasakannya (jadi itu bukan hanya di dalam mimpi?) dan saya berusaha untuk melepaskan diri dari kondisi tersebut/saya berusaha bangun tetapi selama beberapa menit saya tidak bisa melakukannya, tetapi kemudian tiba-tiba saya mulai mengucapkan ‘
Allahu Akbar‘ di dalam hati saya dan saya berhasil untuk bangun. Mohon dijelaskan apa itu? Saya merasa khawatir terhadapnya. Juga dapatkah Anda mengatakan kepada saya apakah bay’at saya melalui online bay’at telah diterima oleh Sultan ul awlia atau apakah saya perlu mengulanginya lagi?

JazakAllah

Interpretasi:

wa `alaykum salam,

Ini adalah sejenis jin, salah satu tipe yang paling berbahaya. Mawlana Syekh Hisyam telah mengatakan kepada kami mengenai jin yang duduk di dada manusia dan berusaha untuk menghentikan napas mereka. Ia mempunyai satu lubang hidung dan ia mempunyai kemampuan untuk menghentikan napas korbannya dalam satu lubang hidung, tetapi tidak keduanya. Namun demikian jangan khawatir karena Anda didukung oleh para masyaikh sehingga jin itu tidak dapat melukai Anda, tetapi pengalaman itu memang menakutkan.

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/dreams/suffocation/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: