Ditinggal Orang yang Sangat Dicintai

Permohonan:

asalamalykum wr wb, saya tersesat, tidak ada kata-kata yang dapat melukiskan perasaan saya. Gadis yang saya cintai meninggalkan saya tanpa mengucapkan selamat tinggal. Saya bahkan tidak dapat membayangkan hidup tanpa dirinya! Segala sesuatu berjalan seperti menuruni bukit bagi saya. (Saya menjadi lebih sedih, hari demi hari). Saya berusaha dan bersyukur kepada Tuhan. Saya berdoa agar saya lebih baik dan agar Allah swt segera menggantinya dengan seseorang yang lebih baik darinya di dalam segala aspek, karena saya tidak dapat menanggung rasa sakit ini lebih lama lagi. Secara emosional saya hancur berkeping-keping. Saya menangis ketika mengetik surat ini. Mohon doanya untuk saya di bulan suci Ramadan ini. Wahai Syekhku, doakanlah saya, karena saya adalah yang paling lemah! Allah swt akan mengambulkan doamu karena engkau suci. Mohon jangan ditolak dan tolonglah saya. asalamualyakum. JAZAKALLAHKHAIR!

Tanggapan:

wa `alaykum salam,

Tidak patut untuk menangisi seseorang yang meninggalkan Anda dan dia tidak pantas untuk Anda. Itu bukanlah qismat Anda dan jangan putus asa. Allah akan mengirimkan Anda yang lebih baik, insya-Allah. Dia tidak pantas untuk ditangisi, lebih baik menangis untuk Allah dan Nabi-Nya (s).

Syekh Muhammad Hisyam Kabbani

http://eSyekh.com/prayer_request/urgent-mawalana-saib/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: