Permohonan Doa: Menerima Berkah dari Shuhbah

Permohonan:

Assalamu Alaykum Wa Rahmatullah

Semoga Allah (S.W.T) memberkati Sultan-ul-Awliya (Q) dan Sayyidi Mawlana Syekh Hisyam (Q).

Ini adalah sebuah permintaan kepada guruku,
Sayyidi Mawlana Syekh Hisyam (q). Ya Sayyidi (q) saya telah melewatkan siaran langsung shuhbah pada tanggal 31 Juli, tentang “Kekuatan Surgawi dengan Membaca “RabbunAllah Tetapi saya telah mengunduh shuhbah tersebut dan kemudian saya menyaksikan dan mendengarkannya. Sayyidi (q), engkau mengatakan di dalam shuhbah:

Shuhbah itu cukup untuk menghilangkan segala kesulitan dan masalah bagi setiap orang, jadi kalian tidak perlu lagi mengatakan apa yang menjadi masalah kalian. Dengan berkah Mawlana Syekh Nazim dan Grandsyekh (q) seolah-olah kalian menjadi baru dilahirkan.”

Ya Sayyidi (q) apakah saya juga (meskipun terlewat menyaksikan siaran langsungnya, dan menyaksikannya di lain waktu) mendapat manfaat yang disebutkan tadi? Apakah saya juga menjadi seperti orang yang baru dilahirkan setelah shuhbah tadi? Mohon maaf atas adab saya. Mohon maaf ya Sayyidi(q). Mohon doanya untuk saya, semoga saya juga mendapat manfaat dari shuhbah ini. Aamiin.

Tanggapan:

wa `alaykum salam,

Ya, dengan berkah para awliyaullah, berkah Grandsyekh dan berkah Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani, mereka mempersembahkan setiap orang yang mendengarkan shuhbah itu, membusanai mereka dengan cahaya dari shuhbah itu dan menghadirkan mereka ke hadirat Nabi (s). Jadi, tentu saja Anda akan dikaruniai rahmat dari mereka.

Syekh Muhammad Hisyam Kabbani

http://eshaykh.com/prayer_request/to-receive-the-blessings-of-this-suhbah/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

