Mengenai Memasang Tawiiz dan Gambar-Gambar



Pertanyaan:

As Salaamu Alaikum wa Rahmatullahi wa Barakaatuh

Bismillah

Saudara yang terhormat,

Saya membaca website Anda tentang tawiiz. Anda mempunyai dua gambar tawiiz atau lebih. Satu adalah merah, dan yang lainnya hijau.

Dapatkah Anda mengirimkan gambar tawiiz pada saya?

Dokumen Anda juga mengatakan untuk menggantungnya. Apakah itu berarti saya harus menggantungnya di dinding (4) dan pintu dan semua jendela di kamar saya? Apakah gambar itu menghadap keluar. Jika roh jahat atau jin ingin memasuki kamar saya lewat jendela, kemudian ia melihat tawiiz dan ia tahu bahwa ia dapat memasuki kamar tidur saya atau haruskah saya pasang menghadap ke dalam, jadi ketika ia masuk, ia tidak bisa masuk dan ia tidak tahu bagaimana ia bisa masuk atau apa yang mengalanginya untuk masuk.

Dan dokumen lain tentang protectionagainstevil.pdf. (perlindungan terhadap kejahatan atau setan) Anda menyebutkan tentang gambar Sultan Awliya Grand Sheikh MSN. Setan itu tidak dapat melihat wajah awliya. Ada masalah kecil. Saya biasanya salat di kamar saya dan ketika saya mempunyai waktu luang saya pergi ke masjid setempat. Suatu hari saya mendengar bahwa kita tidak boleh memasang gambar di kamar di mana orang melakukan salat. Dapatkah Anda mengkonfirmasi masala ini? Apakah benar? Dapatkah juga Anda memberikan dahwa dari Surah Yasin?

Jawaban:

Wahai saudara,

wa `alaykum salam,

Anda boleh menggantung tawiiz di dinding, dan jika Anda mempunyai sticker, letakkan di jendela menghadap keluar.

Para Syekh kita menurunkan gambar-gambar atau menutupinya ketika waktu salat.

Dan Allah Maha Mengetahui.

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/sufism/about-hanging-tawiz-and-pictures/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

