Merasa Ada Tetesan Urin

Pertanyaan:
Salam Ya Syekh,
Saya berusia 29 tahun, tinggal di AS dan belum menikah. Saya belum mampu untuk pergi ke dokter karena saya baru menyelesaikan studi saya dan mendapatkan pekerjaan. Sudah beberapa tahun saya merasakan adanya tetesan urin setelah membersihkannya dan biasanya tak lama setelah saya keluar dari kamar kecil. Kadang-kadang saya segera mengambil wudu setelah buang air dan setelah wudu saya merasakan masalah tersebut dan itu membuat saya sangat terganggu, saya merasa tak berdaya dan merasa bahwa itu adalah di luar kendali saya. Untuk setiap salat, saya melakukan wudu baru, tetapi saya memerlukan petunjukmu mengenai hal ini.
Jawaban:
`Alaykum as-Salam,
Ucapkan a`udzu billah mina ‘sy-syaythani ‘r-rajiim dan Bismillahi ‘r-Rahmani ‘r-Rahiim sebelum wudu dan jaga konstrasi Anda; lalu pasrahkan kepada Allah dan salatlah dengan rasa percaya diri. Apapun yang Anda rasakan, katakan pada diri Anda bahwa itu hanyalah air dari bilasan Anda yang terjatuh, dan lanjutkan salat Anda.
Hajj Gibril Haddad

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: