Penyembuhan dengan Tangan



Pertanyaan:

ASSALAMOUALIKOUM

Mawlana yang kami hormati,

Setiap kali saya merasa nyeri, saya gosokkan kedua tangan saya {Saya membaca di buku Mawlana bahwa kedua tangan membentuk angka 99} dan saya dapat merasakan energi mengalir dan saya cukup mengarahkan tangan saya ke bagian yang terasa nyeri dan setelah beberapa saat, nyeri itu hilang. Saya ingin mengajukan izin dari Mawlana untuk mengetahui apakah saya boleh melanjutkannya atau tidak. Saya juga telah mencobanya kepada anak saya, dan itu juga berhasil. Mohon nasihatnya. Juga, bagaimana cara melakukannya dengan sempurna. Engkau dapat mengirimkan email kepada saya melalui alamat email saya. Terima kasih dan semoga Allah Ta`ala memberkatimu semua.



Jawaban:

wa `alaykum salam,

Tidak ada masalah. Anda boleh melanjutkannya, tetapi untuk sekarang cukup untuk keluarga dulu. Yang terbaik adalah dengan meminta dukungan Syekh (mengucapkan madad) sebelum memulainya, jadi Anda mengetahui bahwa dengan kekuatannyalah Anda dapat mempunyai efek tersebut. Lalu baca Fatiha dan 10 shalawat. Ketika menggosoknya di daerah yang terasa sakit, bacalah “Ya Syafi, Ya Kafi.”



Dr. Aziz Hussein

http://eshaykh.com/uncategorized/cure-with-my-hands/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: