Seorang Mualaf yang Membatalkan Keislamannya



Pertanyaan:

Asalaam alim wr wb,

Semoga berkah Allah yang tak terhingga keadap Nabi kita tercinta, Muhammad (s) dan kepada keluarganya, kepada Syekh Nazim Adil al Haqqani (r.a) dan kepada Syekh Hisyam Kabbani (r.a). Pertanyaan ini adalah sehubungan dengan seorang saudara perempuan yang baru masuk Islam sekitar 3 tahun yang lalu dan videonya dapat ditemukan di Youtube. Ia banyak membuat video menyampaikan pesan Islam dan membantah tuduhan barat yang umum bahwa “Wanita muslim adalah tertindas.” Tetapi kemudian saya memperhatikan beberapa video yang dibuat oleh non Muslim yang berjudul, “Mengapa dia meninggalkan Islam?” Ia mengatakan bahwa ia menemukan kurangnya pergaulan sosial dan tidak tersedianya kesempatan yang cukup bagi seorang Muslim dan ia merasa menjadi kambing hitam di dalam keluarganya. Bagaimana pandangan Anda mengenai situasi ini wahai Syekh Hisyam Kabbani (R.A), apakah nasihat atau doa yang dapat diberikan baginya?



Jawaban:

wa `alaykum salam,

Semoga Allah megirimkan Cahaya-Nya ke dalam kalbunya untuk membukakan kembali kepada keindahan dan kehidupan dari Islam yang sejati, sebagaimana yang dicontohkan oleh para masyayikh, dan dengan berkah mereka.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Sayyidina Muhammad (s), “…para pecintaku adalah orang-orang yang muncul di Akhir Zaman, orang yang memegang agamanya akan seperti orang yang memegang bara panas di tangannya.”



Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/doctrine/a-convert-deconverting/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: