Apakah Masih Ada Sihir di Masa Kini?



Pertanyaan

Asslawalekum,

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa sains begitu maju sekarang dan pertanyaan saya adalah apakah masih ada sihir di masa kini?



Jawaban:

wa `alaykum salam,

Ini adalah suatu kesalahan dalam berpikir bahwa dengan majunya sains maka sihir tidak ada lagi. Secara sederhana, sains adalah ilmu pengetahuan yang dikelompokkan dalam berbagai aspek. Pengetahuan tentang kata-kata dan cara memanipulasi mereka untuk tujuan jahat juga merupakan sains, yang dikenal dengan ilmu hitam. Dan Allah memperingatkan kita di dalam Kitab Suci-Nya mengenai hal itu, dan firman-Nya tidak dibatasi ruang dan waktu. Dan Allah (swt) telah menurunkan wahyu tentang perlindungan dari sihir di dalam Surat al-Falaq. Anda hanya perlu bertanya di sekeliling Anda untuk menemukan orang yang terkena mantra jahat orang lain. Kebanyakan sihir dilakukan oleh seseorang terhadap orang lain adalah murni karena iri, dan iri itu sendiri mempunyai kekuatan untuk menyakiti (dikenal dengan `ayn, atau mata jahat), cukup melalui energi negatif yang dilemparkan kepada korbannya—semoga Allah melindungi kalbu kita dari sifat iri tersebut.



Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/doctrine/does-magic-exists-nowadays/



About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: