Membaca Daruud Syariif dengan Cepat



Pertanyaan:

asalaam.

Pertanyaan saya adalah bahwa saya membaca daruud e khizri, dan saya telah membacanya ribuan kali sepanjang tahun, alhamdulillah. Dan sekarang ketika saya membacanya alhamdulillah saya membacanya dengan sangat cepat, tetapi kadang-kadang rasanya saya tidak mengucapkannya dengan benar. Apakah ini waswasa atau apakah ini hal yang mungkin, sekitar 2-3 daruud syariif dalam satu detik, jazakAllah



Jawaban:

wa ‘alaykum salam,

Itu disebut Tai al-Lisan, peningkatan kekuatan lidah untuk mengucapkan zikir dan selawat dengan sangat cepat. Hal itu tidak masalah dan itu membuat para pencari melakukan zikir dalam jumlah banyak dalam waktu yang singkat.



sebagaimana yang dikatakan oleh Syekh Hisyam di dalam suatu suhbah tanggal 17 April 2008:

Jadi seorang mursyid at-tazkiyya (pembersih/pensuci) setiap 24 jam harus melakukan zikir Allah Allah sebanyak 24.000 kali dan 5.000 kali selawat tetapi jika ia masih mempunyai waktu, ada yang melanjutkannya hingga 700.000 zikrullah dalam sehari dan itu yang kita sebut Tayy al-Lisan.

يَوْمَ نَطْوِي السَّمَاء كَطَيِّ السِّجِلِّ لِلْكُتُبِ

Yawm natwi as-sama’i katayyi ‘s-sijjili li ‘l-kutubi…

{Pada Hari di mana Kami menggulung langit seperti menggulung lembaran-lembaran kertas} (Surat al-Anbiya, 21:104)



Jadi itulah “Melipat Lidah” Sebagaimana para awliyaullah suatu saat berada di sini, dan di waktu yang lain di China. Kalian dapat melipat waktu dan ruang. Seperti pesawat udara yang melipat waktu dan ruang, kalian bisa pergi dari sini ke sana di mana sebelumnya diperlukan waktu bertahun-tahun. Dan awliyaullah dengan kaki mereka, mereka mempunyai tayy dan dengan Bismillahi ‘r-Rahmani ‘r-Rahiim. Mereka bisa berada di sana.



Jadi mereka mempunyai Tayy al-Lisan di mana dalam waktu satu jam mereka bisa berzikir sebanyak 700.000 kali dan 250.000 selawat atas Nabi (s). Jadi katakan pada saya, siapa di antara orang yang memanggil dirinya mursyid yang dapat mencapai level zikir dan selawat tersebut?



Jika dikatakan, “Bagaimana hal itu bisa terjadi?” Grandsyekh, semoga Allah memberkati jiwanya, berkata, “dari lidah terdapat pembuluh spiritual langsung yang tidak dapat kalian lihat, tetapi itu seperti pembuluh darah, tetapi itu terbuat dari cahaya, yang menghubungkan lidah dengan kalbu secara langsung. Jadi awliyaullah ketika mereka menggunakan channel/saluran tersebut, mereka tidak hanya bisa mencapai 700.000 kali Allah, Allah; tetapi mereka dapat mencapai hingga 70 juta kali zikrullah.



Jika mereka dapat menggunakan saluran tersebut, kalian tahu kecepatan cahaya adalah 300,000 km/detik. Jika kalian meletakkan cahaya di sini dan jika tidak ada rintangan, dalam satu detik cahaya itu mencapai bulan. 300.000 kilometer dalam satu detik cahaya itu akan bergerak. Jika kalian meletakkan lilin di sini, mereka dapat melihatnya, jika mereka mempunyai kekuatan.



Jadi beliau berkata, “Ada saluran spiritual dari lidah ke kalbu. Jika dzulmah, kegelapan, dihilangkan dari saluran itu, maka sara nouraniyya, ia akan menjadi cemerlang, berkilau, bercahaya. Dengan kemilau itu, mereka bisa mencapai berapa pun jumlah zikrullah yang tidak bisa dicapai oleh orang lain.

Dan Allah Maha Mengetahui,



Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/sufism/darood-shareef-fast/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: