Permohonan Doa: untuk Anak Saya



Permohonan:

Wahai Syekh yang terhormat,

Saya sangat berterima kasih bila engkau dapat menyarankan kepada saya sebuah doa yang dapat saya baca secara teratur agar keuda anak saya yang masih muda menjadi pandai dan bijaksana di dunia dan menjadi anak yang soleh di dalam kehidupan ini dan menjadi contoh di masyarakat.

Kadang-kadang perilaku dan kecerdasan mereka mengkhawatirkan saya, seperti misalnya bagaimana nasib mereka ketika dewasa. Sebagaimana setiap orang tua berharap saya ingin agar mereka mempunyai kehidupan yang menyenangkan di dunia dan akhirat.

Sejauh ini saya sendiri dan keluarga besar saya mempunyai kehidupan yang bermasalah, tetapi saya tidak ingin hal itu menular pada anak-anak saya, atau keponakan-keponakan saya.

Jazakallah



Tanggapan:

Do`a: Rabbana hab lana min azwajina wa-dzurriyyatina qurrata a`yunin wa-j`alna lil-muttaqina imama.

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Bacalah Surat al-Mulk setiap sore.



Hajj Gibril Haddad

http://eshaykh.com/prayer_request/for-my-sons/

About Nazimiyya Indonesia

Naqshbandi Nazimiyya Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Nazimiyya di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan khalifahnya, Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply

