Permohonan Doa untuk seperti Imam Ghazzali



Permohonan:

Assalamualikum!

Baru-baru ini saya melihat sebuah film dokumentar mengenai Imam al Ghazzali dan saya menemukan bahwa di awal kehidupannya beliau mempunyai pandangan yang sama dengan saya. Bagaimana saya dapat memperoleh ilmu yang sama seperti beliau dan bagaimana saya dapat menjadi seorang pencari kebenaran seperti beliau dengan bimbingan yang tepat. Karena saya ingin mencari ilmu dan kebenaran sejati, doakan saya untuk mendapatkan seorang mursyid. Saya juga akan menunaikan umrah pada tanggal 10 Juni, jadi adakah sesuatu yang dapat saya lakukan selama umrah? Terima kasih dan semoga Allah memberkati semuanya.

Jazakallah!



Tanggapan:

`Alaykum as-Salam,

Imam al-Ghazali (semoga Allah rida dengannya) mengambil bay’at dengan seorang Syekh dari Silsilah Emas Tarekat Naqsybandi dan itulah nasihat kami untuk Anda saat ini jika Anda belum melakukannya. Untuk umrah, silakan lihat posting berikut: http://eshaykh.com/ibadat-worship/hajj-umrah-ziyarah/umrah-and-madinah/

Doa adalah mustajab ketika mata Anda pertama kali melihat Ka`aba, Hajarul Aswad, Maqam Ibrahim, Multazam (pintu Kaaba), di bawah pancuran air hujan yang penuh Rahmat (Mizab al-rahmah), dan setelah meminum air dari sumur Zamzam. Di Madina: Rawdah antara Minbar dan Makam yang mulia, dan disunahkan untuk puasa ketika berada di Madina.

Salatlah 2 raka`t atas nama Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani dan atas nama Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani di Ka`bah dan di Rawdat asy-syarifah.



Hajj Gibril Haddad

http://eshaykh.com/prayer_request/imam-al-ghazzali/

About Haqqani Indonesia

Naqshbandi Haqqani Indonesia adalah sebuah organisasi non profit yang mewadahi kegiatan jemaah Tarekat Naqsybandi Haqqani di Indonesia, di bawah bimbingan Mursyid Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani (q) dan Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani (q).

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a comment